Kamis, 12 Desember 2013

Jilbab Modis Terbaru Sebagai Bagian Dari Fashion

Perempuan berhijab jumlahnya semakin banyak. Mereka pun tampil modis dan terkini. Desainer Suci Utami pun menjelaskan apa yang boleh dan tidak dalam berbusana Muslimah jilbab modis terbaru. Yang paling wajib, katanya, adalah menggunakan kerudung yang menutup dada.

Untuk pakaian, gunakan yang longgar, tidak ketat, dan yang terpenting tidak menerawang. Selain itu, gunakan pakaian yang simpel. Tujuannya agar mudah beraktivitas.

Sementara yang jangan dilakukan, kata Suci, adalah menggunakan jilbab modis terbaru yang terlalu banyak warna. Paling tidak untuk sekali pakai, jilbab memiliki tidak lebih dari tiga warna atau tiga helai jilbab. jilbab modis terbaru

Menutup aurat kan memang salah satu kewajiban setiap muslim tanpa kecuali. Profesi apapun tidak bisa membuatnya menjadi sulit. Memakai jilbab itu kan perintah Allah, jadi memang sudah sepantasnya dilakukan Tak hanya itu, jangan coba-coba padukan warna neon dengan warna neon lainnya. Ini akan memberi kesan berlebihan.

Untuk sanggul rambut, jangan buat sanggul atau cepol terlalu tinggi. Supaya tidak terkesan seperti benjolan di kepala. Pemilik label Such by Suchi ini menambahkan untuk riasan wajah, sebaiknya sesuaikan dengan acara. Jangan terlalu berlebihan. Selain itu, penting juga menyesuaikan riasan wajah dengan bentuk muka dan warna kulit. Sehingga warna yang dihasilkan tidak mencolok dan terlihat tumpang tindih dengan kulit muka. Untuk riasan wajah, warna riasan bagian mata maupun bibir, bisa disesuaikan dengan warna baju agar terlihat serasi dan kontras. Muslimah pun bisa tampil cantik dan gaya tanpa harus berlebihan dengan jilbab modis murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar